Mari Saling Berbagi pengetahuan, dan jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan kirimkan lewat email : sulaemanksn@yahoo.com, gmail: sulaemanksn@gmail.com atau fb ku : nadif alfarisi. Insya Allah jika bisa dan sempat saya bantu. Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini, semoga apa yang kami sajikan ini dapat memberi manfaat bagi semuanya (admin by Sulaeman)

Selasa, 05 Juni 2012

Pendaftaran STAN 2012/2013


Bagi para Siswa/I yang telah lulus UN, dan berminat untuk melanjutkan kuliah ke STAN  (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara), berikut ini Jadwal Pendaftaran STAN 2012/2013


Tanggal Pengumuman  Pendaftaran STAN 2011
  • 5 Agustus : Pengumuman Seleksi Berkas
  • 21 Agustus 2011 : Tes TPA & BI
  • 29 September : Pengumuman Hasil Ujian TPA dan Bahasa Inggris
  • 3 s.d. 8 Oktober 2011 Tes Kesehatan dan Kebugaran
  • 17 Oktober 2011 : Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Kebugaran
  • 24 s.d. 30 Oktober 2011 :  Asesment Tes (Semacam Test Psychotest)
  • 17 November 2011 : Pengumuman hasil Assessment tes.

PENDIDIKAN
1.  Lama pendidikan untuk Program Diploma I adalah dua semester. Mahasiswa yang tidak memenuhi syarat kelulusan pada tiap akhir semester akan dikeluarkan dari pendidikan.
2.  Pendidikan Program Diploma I diselenggarakan di Kampus STAN Bintaro dan/atau Balai
Diklat Keuangan di daerah.
3.  STAN tidak memungut uang kuliah selama mengikuti pendidikan.
4.  Lulusan Program Diploma I Keuangan STAN akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri
Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Keuangan atau instansi pemerintah lainnya baik di pusat   maupun  di  daerah  sesuai  dengan  formasi  yang  tersedia  pada  tahun  yang bersangkutan berdasarkan peraturan kepegawaian yang berlaku.


LAIN-LAIN
1.  Semua biaya (pengiriman berkas, transaksi bank, transportasi, pemondokan, dan lain-lain) yang dikeluarkan dalam rangka mendaftarkan diri dan mengikuti ujian menjadi tanggungan peserta.
2.  Dalam proses penerimaan mahasiswa ini, tidak diadakan surat-menyurat dan tidak ada dispensasi dalam bentuk apa pun.

3.  Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan.
4.  Keputusan panitia penerimaan mahasiswa baru tidak dapat diganggu gugat.
5.  Apabila peserta ujian memberikan keterangan atau data yang tidak benar, dan di kemudian hari  diketahui, baik pada setiap tahapan tes/ujian, maupun setelah menjadi mahasiswa,
Kementerian Keuangan berhak membatalkan kelulusan USM dan/atau mengeluarkan yang
bersangkutan dari pendidikan.
6.  Apabila terdapat informasi yang dianggap kurang jelas atau terdapat masalah yang terkait dengan  proses pendaftaran, calon peserta dapat menghubungi Panitia Pelaksana Pusat USM  STAN  Jl.   Bintaro  Utama  Sektor  V,  Bintaro  Jaya,  Tangerang  Selatan,  telepon (021)  35999960  -  63,   e-mail:   usm@stan.ac.id, gtalk:   usm@stan.ac.id, dan  twitter:
@usmstan pada hari dan jam kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar